-->

Love [Review]

 


Mari kita kesampingkan terlebih dahulu akting mereka yang diluar nalar ini. Secara plot film ini cukup bagus, namun akting nya aneh udah kaya sinetron india yang di tonton emak emak di siang hari.

Berkisah tentang Ajay dan Divya yang awal nya dijodohkan oleh ayah Divya, mereka ketemuan di cafe dan gak berselang lama ayah Divya telpon kalo perjodohan mereka dibatalkan, karena ternyata Ajay gagal mengelola bisnis nya. Namun Divya tetap mantap melanjutkan pertemuan ini karena sebelum ayah nya menelpon Ajay sudah mengaku bahwa dia sedang dalam keadaan terpuruk dan sedang berusaha bangkit kembali.

Hubungan mereka terus berlanjut hingga akhir nya mereka menikah. Ajay gengsi menerima rumah hadiah pernikahan mereka dari orang tua Divya dan berkata pada Divya bahwa mereka sebaiknya menunda memiliki anak hingga ekonomi mereka stabil.

Setahun kemudian keadaan mereka tetap sama, bahkan kali ini Ajay malah semakin parah, dia mabuk mabukan dan enggan bekerja, padahal Divya rupa nya sedang hamil dan dia menyembunyikan kehamilan nya ini dari Ajay.

Divya yang sudah jengah dengan kelakuan Ajay mulai mengomel tanpa henti dan terjadilah perkelahian antara mereka, hingga akhir nya Ajay lepas kendali dan terbunuhlah Divya.

Ajay pun mulai kebingungan bagaimana dia menyembunyikan jasad Divya, dia mulai menyeret Divya ketoilet dan berpikir ingin memutilasi Divya, namun batal karena teman nya datang ke rumah nya, teman nya ini di wikipedia hanya ditulis sebagai teman Ajay jadi kita putuskan saja bernama Badu.

Badu ketempat Ajay untuk curhat, bahwa istri nya berselingkuh dengan pria yang menjadi rekan bisnis nya dan dia kini ingin bunuh diri karena merasa putus asa dengan hidupnya. Ajay yang merasa kasian dengan nya memberinya makan dan membiarkan nya bersedih di rumah nya. 

Saat Badu lengah dia kembali ingin melancarkan aksi nya. Namun lagi lagi aksi nya gagal karena teman nya satu lagi datang, dan lagi lagi juga di wikipedia gak ada nama nya, jadi kita kasih nama Jirjat.

Jirjat membawa selingkuh nya ke rumah Ajay dan bermaksud untuk mantap mantap, hal ini tetap Jirjat lakukan hingga akhir nya istri Jirjat menelpon kalo dia mengetahui perilaku nya selama ini dan menuntut cerai. 

Di tengah ke kisruhan, ayah Divya menelpon Ajay dan berkata sudah di depan pintu rumah, dia bertamu karena sedang ada di sekitar apartemen mereka dan juga kesulitan menelpon Divya. Ajay berkilah Divya baik baik saja dan mertua nya percaya, lalu pergi meninggalkan rumah mereka.

Lalu tak lama juga ada polisi datang bahwa ada laporan di apartemen tersebut dan rupa nya salah unit.

Ajay yang semakin stress karena tingkah teman nya dan kematian istri nya akhir nya mengakui pada Badu dan Jirjat bahwa dia membunuh istri nya, diluar nalar mereka berdua justru bersedia membantu Ajay untuk memutilasi Divya. Namun saat mereka memasuki toilet, Divya hilang. 

Ajaib nya Divya justru hidup kembali, dia masuk dari pintu depan dan mulai kembali cekcok dengan Ajay.

Disini lah flashback terulang, Divya tidak meninggal melain kan Ajay yang meninggal, mereka bertengkar hebat karena selain sulit dalam ekonomi, Ajay rupa nya juga selingkuh, dan kedua teman Ajay tadi hanya lah ilusi nya, mereka dibuat mental Ajay untuk melindungi harga dirinya.

Pada akhir nya Divya menyerahkan diri nya pada polisi atas pembunuhan yang dia lakukan pada suami nya.

Hikmah nya ya jangan ngeyel sama orang tua. Dah dibilangin Ajay mokondo masih aja di nikahin. Batu sih lu jadi orang Divya...




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kodok Curhat


0 komentar:

Posting Komentar