-->

Bunga Daffodil dalam bahasa bunga [HANAKOTOBA]


Bunga daffodil biasa juga disebut bunga narcissus. Bunga daffodil mempunyai 6 kelopak berwarna terang dan mempunyai pusat bunga berbentuk terompet kecil yang menonjol. Pada umumnya, bunga ini banyak ditemukan berwarna kuning menyala, walaupun sebenarnya ada yang berwarna orange, putih, krem, dan pink. Bunga asal Mediterania ini dapat tumbuh setinggi 2 kaki atau setara dengan 60 cm. Bunga ini banyak dijadikan sebagai tanaman hias dan akan terlihat lebih menarik dalam bentuk buket.

Bunga daffodil dikenal sebagai bunga bulan maret. Secara spesifik, bunga cantik ini memiliki arti terlahir kembali, semangat baru, kehormatan dan penghargaan. Di Cina, bunga ini tumbuh di awal-awal tahun, tepat sekitar tahun baru cina, jadi bunga ini dianggap dapat memberi hoki atau keberuntungan yang melimpah bagi pemiliknya. Maka dijadikanlah bunga ini sebagai simbol tahun baru imlek.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kodok Curhat


0 komentar:

Posting Komentar