-->

Boku no Hitsugi de Bansan wo [SINOPSIS]




Boku no Hitsugi de Bansan wo ; Shiro Lala 2011-12 Pada malam musim dingin , seorang vampir yang sekarat berbagi momen-momen terakhirnya dengan seorang wanita muda. Akankah pertemuan itu mengubah nasib mereka?

Tasogare Renren (黄昏 恋 々); Aka Lala 2012-10
Kiriko selalu merasa kurang puas dengan diri nya sendiri. Sampai akhir nya dia bertemu dengan seorang vampir dan seorang penulis, yang mengubah jalan hidupnya selamanya.


Hoshi wa Akatsuki no Kage (星 は 暁 の か げ); Lala 2013-08

Olivia adalah gadis petani yang melarikan diri dari perjodohan. Michal adalah tuan muda yang terluka setelah kecelakaan menunggang kuda yang mencurigakan. Bagaimana mereka berdua bisa terhubung?


Shinobigoto (し の び ご と, Whispered Things); Lala Khusus 2010-06
Murid SMA, Chiya, bertemu dengan hantu di kolam. [MAL]

REVIEW MAL

Catatan: Ulasan ini hanya berisi ulasan tentang manga Shinobigoto

Ini ulasan pertamaku, semoga kalian suka!
Shinobigoto adalah cerita tentang seorang gadis yang bertemu hantu di kolam. Hantu itu mengikuti Chiya karena Chiya mirip dengan kekasih nya. 
Menurut saya keseluruhan isi cerita nya cukup menarik. Ini adalah manga yang bagus untuk di baca jika kalian ingin menghabiskan waktu kalian dengan suatu manga yang unik dan cukup menarik. Jika saya beri nilai maka saya akan memberi 8/10 untuk manga ini. [Review oleh michelechan]



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kodok Curhat


0 komentar:

Posting Komentar