-->

Bunga Kaktus dalam bahasa bunga [HANAKOTOBA]


Kaktus adalah nama yang diberikan untuk anggota tumbuhan berbunga famili Cactaceae.
Kaktus dapat tumbuh pada waktu yang lama tanpa air.Kaktus biasa ditemukan di daerah-daerah yang kering (gurun). Kata jamak untuk kaktus adalah kakti.Kaktus memiliki akar yang panjang untuk mencari air dan memperlebar penyerapan air dalam tanah. Air yang diserap kaktus disimpan dalam ruang di batangnya. Kaktus juga memiliki daun yang berubah bentuk menjadi duri sehingga dapat mengurangi penguapan air lewat daun. Oleh sebab itu, kaktus dapat tumbuh pada waktu yang lama tanpa air.

Dalam bahasa bunga , bunga kaktus di artikan sebagai nafsu / syahwat  hal ini dikarenakan kaktus sendiri merupakan tanaman yang nampak gersang dan tak menarik untuk dilihat dan penuh duri , sedangkan bunga nya nampak cantik sehingga membuat orang bergairah untuk melihat bunga kaktus meskipun pada awal nya tidak berminat pada kaktus nya sendiri.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kodok Curhat


0 komentar:

Posting Komentar