-->

Bunga Anemone dalam bahasa bunga [HANAKOTOBA]


Anemone adalah bunga yang tak berbau serta tak mempunyai nektar atau sari bunga juga sebagai alat penarik serangga. Sebagian pakar mengatakan bahwa bunga Anemone melakukan penyerbukkan sendiri dalam pengertian serbuk sarinya datang dari bunga yang sama.

Pada th. 1985, Shirreffs perlihatkan bahwa bunga ini diserbuki oleh serangga serta kumbang yang datang untuk mengisap madu.

Namun pada kenyataan nya setelah jaman semakin modern serangga tidaklah hanya satu penghubung dalam mensukseskan penyerbukkan serta pembuahan pada bunga ini . Angin, air serta manusia dapat juga melakukan penyerbukan pada bunga ini.

Dalam bahasa bunga bunga anemone di artikan sebagai lambang ketulusan karena bunga nya yang tak berbau sehingga bunga ini dapat melakukan penyerbukan dengan cara apa pun tanpa dominasi cara penyerbukan.

Selain itu karena bunga sering di identikkan dengan wanita, bunga ini digambarkan sebagai ke anoniman seorang pengagum kepada pujaan nya , karena bunga ini tak berbau sehingga di ibaratkan seperti pengagum yang tidak di ketahui oleh orang yang dikagumi nya , padahal ada tumbuh mekar perasaan yang ada di hati nya



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kodok Curhat


0 komentar:

Posting Komentar