-->

Sairen [Review]


Film ini di adaptasi dari sebuah game, cuma adaptasi nya epik banget.

Cerita nya ada seorang cewek yang pindah ke pulau terpencil sama ayah dan adik nya, kata nya itu buat nyembuhin adik nya.
Nah waktu sampai di pulau dia ngerasa semua orang lihatin dia, dan sampai nya di rumah baru mereka, tetangga nya bilang kalo ada suara sirine(sairen) jangan keluar rumah. Malam nya beneran ada suara sirine , ayah nya lagi di luar rumah dan dia bersama adek nya aja. Setelah itu ayah nya balik luka luka dan semakin yakin lah dia kalo pulau itu kena kutukan dan pulau itu tempat mengerikan setelah menemukan sebuah catatan di sebuah gubuk tua saat dia mencari adek nya.

Yap nih film cerita nya semua orang jadi zombie gitu, dan nih cewek selalu ngerasa di incar gitu, ah cocok pula ada scene merah merah selayaran pake suara grau grau mantap dah.

Misteri nya dapet banget, antara cerita legenda pulau dan jurnal ilmiah bergabung dan terkuak lah misteri , sayang di ending nya malah legenda nya terulang lagi.

Film ini gak munculin mahluk mencekam ya, cuma suasana nya bener bener mencekam bikin gak enak di lihat cuma bikin penasaran, mantap dah kaya ada nuansa baru gitu saat nonton film horror.

Bagi yang suka film horror coba deh nonton nih film, beda banget sama horror lain.

Skor Kodok : 8/10



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kodok Curhat


0 komentar:

Posting Komentar